Selasa, 28 Juni 2011

eventually to the trans studio :*

Alhamdulillah,kemaren aku dikasih kesempatan buat main di trans studio bandung..
heheheh :)
asiiik bangeet..
tapi sayang terlalu rame,jadi gak begitu memuaskan :(
tapi gak papalah,yang penting ada kesempatan kesana.
bayangin aja,aku ama temenku dari jam 11 siang sampe jam 7 malam cuma naik 3 wahana.
saking ramenya.
ngantri satu wahana sampe berjam jam.
apalagi wahana jelajah,ngantrinya ampe 3 jam sampe gempor nih kaki buat ngantri !
hahahhahahahha :D
disana aku juga ketemu ama ANDREW ANDIKA ama CITRA KIRANA loh !
hehe (pamer)
disana aku main sky pirates,jelajah ama negeri raksasa.
aku juga masuk ke studio boardcastnya.
disana kita dikasih kesempatan buat jadi hostnya investigasi selebriti.
sebenernya pengen banget nyoba,udah ngantri malah.
tapi nasib berkata lain,aku ama temenku udah dijemput,yaudah deh :( 
disana juga aku liat syuting livenya insert siang,ada INDRA HERLAMBANG,FENITA ARIE dan ADRI DANUATMAJA.
ternyata syuting tuh ribet banget ya,buanyak banget barang barangnya apalagi camera.
huh,ngomong ngomong camera nih,kemaren tuh nyesel banget kesana gak bawa camera.
jadi cuma bisa foto pakek hp,sedihnyaa :'(
hahahha,gakpapa deh yang penting masih ada fotonya.

in front of trans studio

 say ceees with a pair of vampire..hihi

 in front of magic corner

 in front of jelajah

 parade in trans studio every evening :)
so lovely :*

in front of my dream..
eiffel..i wanna come !

 inside boardcast studio

  
 queuing at 'negeri raksasa'


 GOOD BYE TRANS STUDIO BANDUNG
I'LL COME AGAIN..
INSYAALLAH :)

wait for my next trip ya :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar