Sabtu, 04 Juni 2011

LIFE = CHOICE

hidup itu emang bener bener pilihan
dan pilihan itu ditentuin ama diri kita sendiri.
tergantung kitanya bisa milih yang baik ato gak.

emang susah banget buat nentuin pilihan
aku aja yang cuma milih background ma header blog ini susahnya minta ampuuun !
*lha kok curhat?

gini aja deh,sekarang klo kalian mau milih sesuatu
pertama dan yang paling utama yang harus kalian lakuin adalah
believe in your conscience,and its a must !
karena biasanya nih sesuatu yang emang kita pilih dari hati nurani itu membawa hasil yang baik. 
kedua,say basmalah agar kamu tidak kecewa nantinya kalo pilihanmu ternyata kurang tepat.

OKEY,LETS TRY FRIENDS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar