Kamis, 08 September 2011

buka bersama SMA Assalaam

nah,ini adalah acara yang diadain ama anak kelas 3 yang mau lulus.
BUKA BERSAMA
tujuannya selain meminta doa dari para adek kelas agar kita lulus semua tentunya,
kita juga ingin mempererat tali silaturahmi antar murid SMA Assalaam.

acaranya berlangsung (alhamdulillah) lancar dan sekses.
walaupun awalnya banyaak banget kendala.
dari yang pembicara tiba tiba sakit,berebut tempat sama anak tahfidz,sampe susah ngedaur.
tapi gak papalah.
untuk mendapatkan sesuatu yang sempurna kan harus melewati banyak tantangan kan ?
*ih ih kata kata gue tumben?wahahah
ini nih sebagian moment yang bisa saya abadikan :

segenap panitia berbahagia :)



MC in action :P
eh,pak kepsek ikut kejepret tuh.haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar