Kamis, 08 September 2011

ngajar TPA

 lagi nyanyi bareng

ini nih salah satu kegiatan yang dilakukan oleh kelas 6 yaitu mengajar TPA.
sebenernya sih menurutku acara ini diadain biar adek adek ini nih pada gak kerasa puasanya.
hahaha
disini setiap harinya ditugasin 6 sampe 7 anak dari kls 6 buat jadi asistennya pengisi acara.
kita bantuin nyimak bacaan qur'an mereka,nyanyi nyanyi,berita,seru deh pokoknya.
tapi capek juga sih.
apalagi kalo ada yg nangis.
wah wah bahaya tuh.
tapi seneng bgt kok bisa dapet pengalaman banyak.
dan tentunya melatih kesabaran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar